KAPOLRES BATU BARA BERSAMA JAJARAN DONORKAN DARAH KE PMI

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Kepala Kepolisian Resor Batu Bara Polda Sumut, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn beserta jajarannya mendonorkan darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara. Yang terletak di Jalan  Perintis, Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Senin siang (13/04/2020).

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan usai apel skala besar.
senin pagi kapolres batu bara perintah kan seluruh jajaran pejabat utama dan personil kepolisian polres batu bara untuk mendonor kan darah ke kantor palang merah indonesia (PMI) kab batu bara.


Kepada JournalisNews.com, Ikhwan Lubis mengatakan tujuan menyumbangkan darahnya, yakni untuk di sumbangkan kepada yang membutuhkan. dan demi kesehatan tubuh para personil kepolsian jajaran Polres Batu Bara.

Masih menurutnya, sengaja mengajak seluruh para personil kepolisian polres Batu Bara untuk mendonorkan darahnya demi kesehatan para personil kepolisian itu sendiri . Karena dengan hidup sehat kita akan bisa melakukan tugas - tugas sebagai penegak hukum yang di amanahkan kepada kita sebagai Polisi Republik Indonesia.

"Di samping itu darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ini kita lakukan  di awali dari saya yang pertama untuk lansung datang ke kantor PMI, dan nantinya akan di lanjutkan kepada seluruh personil Kepolisian Sektor Batu Bara. Tapi dengan keadaan sehat yang bisa mendonorkan darahnya,"ujar mantan kapolres Pelabuhan Belawan itu.

Dalam kegitan itu 40 personil kepolisian polres batu bara melaku kan donor darah

Dalam kegiatan itu sebanyak 40 personil kepolisian Polres Batu Bara ikut mendonorkan darahnya ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Batu Bara.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: