Kapolres Batu Bara Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan penghargaan kepada personil berprestasi dihalaman Mako Polres Batu Bara Sumatera Utara, Senin (06/04/2020).

Penghargaan (reward) itu diberikan Kapolres kepada Kasat Narkoba AKP Henry DB Tobing, Kanit 1 Iptu Santo Hutabarat dan Kasat Intel AKP Feri Kusnadi dalam kasus penangkapan sabu seberat 2 Kg sabu, penangkapan sabu 5 Kg dan 2 Kg  dengan waktu yang berbeda.

Dalam amanatnya Kapolres Ikhwan Lubis mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi waktu dan sumbangan bagi kita untuk mengunjungi di tempat ini di dalam keamanan lingkungannya.

Ikhwan juga mengatakan, pemberian hadiah/penghargan ini bukan sesuatu yang berlebihan akan tetapi untuk memberikan bantuan bagi anggota lain agar selalu berprestasi untuk berinovasi dan selalu meningkatkan kemampuan dan keahlian untuk Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya (PROMOTER).

"Saya berharap agar personil Polres Batu Bara tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dalam mengantisipasi Covid-19, mudah mudahan seluruh personil Polres Batu Bara tidak ada yang terjangkit Corona,"ujar Kapolres.

Lanjutnya, tugas kedepannya semakin berat, saya meminta pada sekalian agar bijak dalam mengatasi masalah dan jangan sampai ada yang terjerumus ke dalam masalah.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut menjaga keamanan lingkungan masing-masing karena tidak ada ruang untuk pelaku kejahatan di Kabupaten Batu Bara. Pada kesempatan itu Kapolres Ikhwan juga memberikan APD dan suplemen kepada personil secara simbolis. (Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: