Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako Kepada Abang-Abang Becak

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com- Sulitnya perekonomian masyarakat kecil seperti saat ini membuat Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH prihatin dan terketuk pintu hatinya, sehingga pada hari Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 12.30 Wib, Kapolres membagikan sembako kepada para pengemudi betor (becak bermotor) yang berada di Simpang Kuala Tanjung, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, M.H, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH. MM, dan Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir mengatakan kegiatan tersebut adalah suatu bentuk kepedulian Kapolres kepada warga Batu Bara.




"Jadi tadi kami membagi-bagikan sembako kepada abang-abang becak, kegiatan ini mengingat karena sulitnya perekonomian masyarakat pada saat ini yang dikarenakan wabah virus Corona, maka kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami dari Polres Batu Bara kepada warga-warga yang kurang mampu dan lebih membutuhkan, kami dari Polres Batu Bara berharap semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu saudara kita yang menerimanya dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Batu Bara agar tetap berada dirumah, jangan keluar jika tidak ada perlunya," ujarnya. (Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: