Kapoldasu Terima Bantuan Dari MITSU Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Setelah dua hari yang lalu menyalurkan bantuan sembako ke Pemerintah Provinsi Sumut. Kali ini, Masyarakat Tionghoa Sumatera Utara (MITSU) mengucurkan bantuan ke masyarakat melalui Polda Sumut. Bantuan di terima langsung oleh Kapolda Sumut, untuk disalurkan kepada masyarakat di tengah wabah Covid-19, bertempat di Lobby Adhi Pradana. Kamis, (16/04/2020).

Melalui Polda Sumatera Utara, Perhimpunan Masyarakat Tionghoa Sumut berharap, sumbangan yang diberikan ini, semoga bisa di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, agar nantinya dapat sedikit mengurangi beban yang ada di masyarakat, yang di akibatkan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si menyampaikan,"mudah-mudahan, dengan adanya perhatian dari Perhimpunan MITSU ini, bisa membantu masyarakat untuk meringankan beban. Di mana, pada massa penyebaran virus Corona saat ini, pendapatan sedikit berkurang dari biasanya," ucap Kapolda Sumut.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja juga mengatakan,"bantuan yang diberikan Masyarakat Tionghoa Sumut untuk masyarakat, akan distribusikan sesegera mungkin kepada sasaran yg tepat, dengan door to door system,"ungkap Tatan.

Di kesempatan yang sama, mewakili dari pada masyarakat, Kapolda Sumut juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Masyarakat Tionghoa Sumut melalui Koordinator Mistu, atas segala bantuan yang sudah di berikan ke masyarakat melalui Polda Sumut.

"Kami mewakili masyarakat Sumut, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena apa yang diberikan ini sangat bermanfaat, untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19," ucap Kapolda Sumut saat menerima bantuan secara simbolis. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: