Kapolda Sumut Terima Bantuan Masker Dan Alat Kesehatan Dari Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolda Sumut Terima Bantuan Masker dan Perlengkapan Kesehatan Dari Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma Untuk Disalurkan ke Masyarakat

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menerima bantuan makser dan perlengkapan kesehatan dari Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma, Jumat (17/04/2020) bertempat di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut didampingi Wakapolda Sumut dan PJU Polda Sumut menerima langsung bantuan dari Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma yang diberikan kepada Polda Sumut guna membantu dalam penanggulangan pandemi virus Corona.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 10.000 Pcs Masker Bedah, 1000 Pcs Sarung Tangan dan 10 buah thermal gun dari Bankom Sriti, bantuan berupa 5.000 liter minyak goreng, dan 5.000 pcs sabun dari PT. Musimas serta bantuan berupa Vitamin Stimuno sebanyak 48 kotak  atau 2 kardus Vitamin Stimuno dari PT. Dexa Farma.

Perwakilan Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma menyebut bantuan yang mereka serahkan kepada Polri khususnya Polda Sumut dikarenakan para personil akan bersentuhan langsung dengan masyarakat ketika melaksanakan tugas maka harus dilakukan pencegahan agar tidak terpapar wabah virus Corona.

Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Bankom Sriti, PT. Musimas dan PT. Dexa Farma atas bantuan yang telah diberikan dan peduli dalam hal penanganan wabah virus Corona.

"Nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan serta kepada personil Polda Sumut khususnya dalam hal menunjang kinerja Dokkes Polda Sumut untuk melakukan penanganan penyebaran Covid-19", ujar Kapolda Sumut. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: