Jumat Barokah, Polsek Medan Area Jalan Ke Rumah Warga Bagikan Nasi Bungkus Dan Himbau Cara Cegah Covid 19

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Dalam rangka Jumat Barokah, Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Komisaris Faidir Chaniago menyambangi dan membagikan nasi bungkus kepada 100 orang warga masyarakat yang berdiam di rumah, Jumat, (10/4/2020) pukul 11.00 Wib sampai 12.00 Wib, di Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area.

Selain memberikan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, personil Polsek Medan Area juga melakukan binlluh kepada masyarakat mengencai pencegahan virus Corona dan bagaimana cara menanggulanginya.

Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Barokah kali ini dilaksanakan di Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari 1, kami membagikan 100 bungkus nasi kepada masyarakat yang kurang mampu dimana mereka tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona/Covid 19.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah tersebut, kami juga menyampaikan pesan pesan bagaimana cara pencegahan covid 19 agar tidak tertular kepada masyarakat,”  ungkap Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo Faidir Chan. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: