Hadapi Covid- 19, Kapolres Batu Bara Sarankan Personil Gunakan Face Shield

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Penularan virus Corona (Covid- 19) merupakan kasus yang riskan. Untuk itu setiap personil Polres Batu Bara dan jajaran diwajibkan selalu safety dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) dalam melaksanakan tugas dengan menghindari wabah penularan Covid-19 ini, salah satunya dengan menggunakan Face Shield.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor Batu Bara Polda Sumut, AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH dengan didampingi Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn pada kegiatan pembagian APD dari Covid- 19 kepada personil Polres Batu Bara usai pelaksanaan apel cipta kondisi. Yang digelar di lapangan apel Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No.28, Lima Puluh, Senin pagi (13/4/2020).



Ditambahkan Ikhwan Lubis, selain menggunakan Face Shield pada personil Polres Batu Bara sebagai alat pelindung diri upaya terhindar dari tertularnya Covid- 19, juga sebagai contoh kepada masyarakat sebagai upaya menghindari dari virus yang mematikan itu.

"Dalam menghadapi Covid- 19 ini disarankan kepada para personil Polres Batu Bara untuk selalu menggunakan Face Shield, terutama para pekerja perkantoran dan masyarakat luas, terutama anggota Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam pelayanan masyarakat," sebut mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu.

Liputan : M.Hamdani  Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: