Dampak Covid-19, Dit Binmas Polda Sumut Berikan Sembako Kepada Masyarakat

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Peduli masyarakat di tengah Covid-19, Dit Binmas Polda Sumut memberikan bantuan sembako yang ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Jumat (10/04/2020)

Bantuan berupa sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat diseputaran Jalan H.M Joni, Jalan Selambo dan Jalan Sisingamangaraja Medan. Kegiatan ini sebagai wujud perhatian dari Kapolda Sumut kepada masyarakat yang terdampak dari wabah virus Corona (Covid19).

Wabah virus Corona yang terjadi saat ini mengakibatkan aktifitas masyarakat terganggu dan pendapatan masyarakat juga menjadi terganggu. Oleh karena itu, Dit Binmas Polda Sumut berinisiatif untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Dirbimmas Polda Sumut KBP Hondawan Naebaho Sik selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan pemberian bantuan sembako dikarenakan kondisi sosial ekonomi masyarakat sedang menurun dikarenakan penyebaran Covid-19, dimana masyarakat terdampak dalam mencari nafkah seperti biasanya.

Oleh karena itu, bantuan ini diberikan sebagai salah satu langka meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan hidup sehari-hari dan membantu pemerintah dalam  menjaga stabilitas perekonomian masyarakat. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: