Bantu Ekonomi Warga Akibat Dampak Virus Corona, Polsek Medan Baru Bagikan Sembako dari Kapolrestabes Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Dalam membantu perekonomian warga akibat dampak Virus Corona/Covid-19, Polsek Medan Baru melakukan pembagian sembako bahan bahan pokok kepada warga di Jalan S. Parman Gang Pasir Kel. Petisah Hulu Kec. Medan Baru dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK M.T.C.P, Rabu (15/4/2020).

Dalam pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing Sik MH dengan didampingi Wakapolsek Medan Baru AKP Parulian Lubis SH dan diikuti oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan S, Panit 1 Binmas Iptu Ganepo Sembiring, Panit 3 Sabhara Iptu Charles Antoni, Kasium Aiptu Leli, personil Bhabinkamtibmas serta personil Beat Patroli Sabhara.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH mengatakan pembagian sembako dilakukan secara door to door ke rumah warga yang berada di Jalan S. Parman Gang Pasir Kel Petisah Hulu Kec Medan Baru.

"Pembagian sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri guna meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi diwilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Baru agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti aturan pemerintah dan maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/111/2020 tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja," kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK MH.

Kapolsek Medan Baru juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan.

"Untuk pencegahan Covid-19 dapat dilakukan dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, hindari menyentuh wajah dan tangan, gunakan masker, masak produk hewan sampai matang, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu mendoakan agar sehat," pesannya. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: