AKP Mitha Natsya, Sosok Kapolsek Humanis dan Disiplin

Share it:
 AKP Mitha Natsya,SH Kapolsek Indra Pura Polres Batu Bara (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - AKP Mitha Natasya,SH merupakan sosok satu - satunya polisi wanita yang menjabat sebagai kapolsek dijajaran Kepolisian Resor Batu Bara.

Dengan memiliki paras yang anggun, AKP Mitha Natsya juga dikenal sebagai perwira Polwan humanis. Dengan memiliki disiplin yang tinggi, selain itu juga selalu menjunjung tinggi keterbukaan informasi publik (KIP) sesuai UU RI No.14 tahun 2008.

Selain itu, Kapolsek Indra Pura itu memiliki segudang prestasi dalam bertugas di Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Seperti halnya keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan pekerja galian C diwilayah hukumnya. Berhasil diungkap kurang dari satu pekan.



Kepada JournalisNews.com, AKP Mitha Natsya menjelaskan, sebagai anggota kita harus menjalan perintah dan instruksi pimpinan untuk menumpas segala bentuk tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polres Batu Bara. Seperti peredaran dan penyalahgunaan narkoba, judi, begal, dan balap liar.

"Dalam sepekan ini Kepolisian Sektor Indra Pura melakukan razia balap liar sekaligus berhasil menyita 11 unit kendaraan bermotor yang di gunakan untuk melakukan balap liar," ujarnya. 

Lebih lanjut AKP Mitha Natasya menjelaskan, untuk para pelaku yang melakukan balap liar untuk sementara ini akan di lakukan pembinaan. Selanjutnya, nantinya para pelaku akan diserahkan kepada orang tua masing -masing dengan terlebih dahulu membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Post A Comment:

0 comments: