Ungkapkan Rasa Keperihatinan, Kapolres Batu Bara Sumbang Kursi Roda

Share it:
  Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andres,SH dan Lurah Pagurawan, Ahmad SE saat memberikan sumbangan kursi roda kepada Hasnah (57) warga Medang Deras (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - Sebagai bentuk kepedulian sekaligus rasa keperihatinan, Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH melalui Kapolsek Medang Deras AKP Jony Andes,SH memberikan sumbangan satu unit kursi roda kepada Asnah (59) janda yang mengalami kelumpuhan, warga Lingkungan III, Kelurahan Pagurawan, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Senin (2/32020) siang. 

Dihadapan Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andres,SH dan Lurah Pagurawan,Ahmad SE, Hasnah yang keseharian hidupnya hanya mengharapkan bantuan dari belas kasih para tetangganya itu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang hati itu.

"Terus terang saya sangat terharu dan senang dengan bantuan kursi roda ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Ikhwan. Beliau sangat baik mau membantu orang susah," ucap Hasnah.


Terpisah, sementara itu menurut Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andres,SH mengatakan dikarenakan faktor kesibukannya, Kapolres Batu Bara tidak bisa bisa memberikan sumbangan kursi roda itu secara langsung.

"Beliau hanya titip salam kepada ibu Hasnah, agar kiranya selalu dalam keadaan sehat," ujar AKP Jhony Andres.

Liputan : M.Hamdani/Boim
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: