Terkait Wabah Virus Corona, Kapolres Batu Bara Tegaskan Jangan Ada Berita Hoax

Share it:
    AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kompol Dr.Sri Pinem umbar keakraban bersama insan pers (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - Terkait wabah virus Corona (Covid-19), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH mengajak para awak media Kabupaten Batu Bara untuk bersinergisitas perangi berita hoax, Kamis (19/3/2020).

Sebut Ikhwan Lubis lagi, terkait virus corona, insan Pers dan Polres Batu Bara saling berkoordinasi terkait himbauan pemerintah dalam larangan melakukan keramaian dan larangan berkumpul dalam situasi sekarang sampai batas waktu yang tidak bisa di tentukan. Ini dilaksakan untuk mengantisipasi terjangkitnya virus Covit-19 yang akan menular bila bersentuhan.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menegaskan kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Batu Bara ini untuk saling bekerja sama, saling memberikan informasi benar. 

"Kami senantiasa akan selalu memantau apa yang menjadi permasalahan para awak media khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara dan kita akan selalu melakukanya bersama sama," ucap Ikhwan. 

Sambungnya, terlebih dalam pemberitaan, kami harapkan jangan memberitakan yang bukan fakta (Hoax) lakukan pemberitaan yang akurat dan membangun dalam menangani virus covit -19 ini. 

"Ayo sama sama kita memberikan info terbaik untuk masyarakat dan jangan berlebihan atau menakut nakuti demi keamanan dan kenyamanan masyarakat," terang Ikhwan.

Dalam melakukan kerja sama melawan virus corona, para awak media akan berjuang melakukan pemberitaan dan bersama melakukan himbauan informasi baik kepada masyarakat khusus nya di Kabupàten Batu Bara. 

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: