Satlantas Polrestabes Medan Gunakan Thermal Gun

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Guna mengantisipasi serta mencegah penyebaran Virus Corona, masyarakat yang akan mengikuti proses pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Mako Satlantas Polrestabes Medan dalam waktu dekat ini bakal diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan alat Thermal Gun.

Sedangkan alat pendeteksi suhu tubuh tersebut, kini masih dalam proses pemesanan yang dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Medan. “Alat Thermal Gun sudah kita pesan. Jika sudah tiba alatnya nanti maka setiap masyarakat yang akan mengikuti proses pengurusan SIM bakal kita periksa dengan alat tersebut, “kata Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul Akbar saat ditanya wartawan mengenai antisipasi Satlantas Polrestabes Medan dalam mencegah penyebaran Virus Corona terhadap para pemohon SIM di Mako Satlantas Polrestabes yang berada di Jalan Adi Negoro, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (17/03/2020).

Selain menyiapkan alat Thermal Gun, Kasatlantas Polrestabes Medan ini juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan higienis.

“Yang terpenting agar bisa terhindar dari penyebaran Virus Corona, masyarakat juga harus bisa melakukan pola hidup sehat dan higienis, makan makanan yang bergizi, olahraga serta istirahat yang cukup, “imbaunya. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: