Sampaikan Kamtibmas, Kapolres Pessel kunjungi pasar inpres Painan

Share it:

Pesisir Selatan,
JournalisNews.com - Cepi Noval, S IK., MM Kapolres Pesisir Selatan menyampaikan pesan Kamtibmas pada para emak - emak dan para pedagang kaki lima ( PKL), yang ada di Pasar Inpres Painan. Kamis (19/3) pukul 09.00 Wib.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, Kapolres Pesisir Selatan juga mengajak para pedagang, agar sama - sema menjaga kebersihan serta melaksanakan pola hidup bersih, apalagi saat ini kita lagi di ramaikan dengan virus covid 19.

"Pada masyarakat tidak usah resah. Dan muda percaya dengan berita hoax yang menyangkut virus corona, " ajak Cepi Noval.

Berbaur bersama pedagang, dan emak - emak, Cepi Noval mendatangi satu persatu lapak pedagang, yang ada di dalam pasar inpres painan. Sambil tawar menawar harga sembako, seperti cabe.

Cepi juga tidak lupa mengajak para pedagang kaki lima, masyarakat dan tukang ojek ada di lokasi pasar inpres painan agar tidak terlibat dengan tindak pidana, seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor), Narkoba, Asusila dan kecelakaan lalu lintas.

"Dengan turun langsung ketengah masyarakat, seperti ke pasar inpres Painan, kita langsung bisa mendengar keluhan, saran dan kritikan untuk kemajuan Polres Pesisir Selatan," tegas Cepi Noval

Dikatakan Cepi Noval, bahwa kegiatan ini bertujuan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Karena dengan turun langsung ketengah masyarakat, seperti ke pasar inpres Painan, kita langsung bisa mendengar keluhan, saran dan kritikan untuk kemajuan Polres Pesisir Selatan.

Liputan : Galang
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: