Saat Lakukan Pengaturan Pos Padat Pagi, Aiptu A. Manulang Temukan Seorang Kakek Sedang Kelaparan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Pada saat melakukan Pengaturan Pos Padat Pagi di Jalan SM. Raja Simpang Limun, Aiptu A. Manulang personil Bhabinkmtibmas Polsek Medan Kota, melihat seorang kakek tua yang terduduk di emperan kaki lima di Jalan SM. Raja Medan, Senin (02/03/2020), sekira pukul 06.55 Wib.

Terlihat oleh Personil Bhabinkamtibmas, dan langsung menghampiri dan menyapa Kakek tersebut, selanjutnya terjadi dialog. "Kakek Kenapa ? dari mana mau kemana Kek, Kakek tersebut hanya menekan perutnya dengan tangan kirinya dan sambil memegang tongkat pada tangan kanannya, selanjutnya Aiptu A. Manulang bertanya kembali, Kakek lapar ya?" lalu Kakek tersebut mengangukkan kepalanya,

Setelah mengetahui Kakek tersebut lapar, Aiptu A.Manulang Personil Bhabinkmtibmas Medan Kota, langsung membawa kakek tersebut ke tempat pedagang jualan sarapan pagi yang tidak begitu jauh dari lokasi tersebut.

Setelah tiba di kedai sarapan, personil bertanya kepada kakek tersebut, dan diketahui kakek tersebut bernama Tieer, umur 70 tahun, dengan alamat Dusun X, Gang Propel Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.



Usai sarapan personil Bhabinkamtibmas kembali menanyakan kepada Kakek Tieer, dan pengakuan dari Kakek Tieer mau pulang ke kampungnya Batubara, namun tidak  mempunyai ongkos, kemudian Aiptu A.Manulang memberikan uang untuk ongkos kepada Kakek Tieer.

Selanjutnya Aiptu A.Manulang Personil Bhabinkamtibmas Medan Kota, menghantar kakek tersebut ke bus yang mengarah Batubara. (Halil/Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: