Polsek Patumbak Tangkap Pria Mau Bawa Shabu Ke Padang Seberat 60,3 Gram

Share it:


Patumbak, JournalisNews.com - Satuan Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak berhasil mengamankan 1 (Satu) orang laki-laki pelaku Tindak Pidana Psitrofika jenis shabu, Rendi Als Andika (26) Desa Langki Kec. Tanjung Gadang, Kab. Sijunjung, Kamis (12/3/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Pelaku bertindak sebagai kurir ditangkap Satuan Unit Reskrim Polsek Patumbak di Jl. SM Raja KM, 5  Kelurahan Harjosari, Kec. Medan Amplas dengan barang-bukti 1 plastik klip warna bening ukuran sedang berisi diduga Narkotika jenis Sabu, dengan berat 60,3 gram.

Berawal dari Personil Unit Reskrim Polsek Patumbak menerima informasi bahwa ada seorang laki-laki yang di curigai hendak berangkat ke Padang membawa Narkotika, Berdasarkan informasi tersebut personil Unit Reskrim Polsek Patumbak dipimpin Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH langsung melakukan pengecekan, dan menghampirinya.

Kemudian tersangka tiba tiba melarikan diri dan berusaha kabur, selanjutnya petugas melakukan pengejaran dan berhasil menangkap dan dilakukan penggeledahan badan dan tas sandang milik pelaku.

Di dalam tas sandang tersangka di temukan 1 (satu) bungkus klip warna putih bening berukuran sedang berisi diduga Narkotika jenis sabu.

Selanjutnya petugas melakukan Introgasi, atas keterangan tersangka mengakui benar bahwa yang di temukan dalam tas tersebut adalah Narkotika Jenis Sabu yang akan di bawa ke Propinsi Padang, dan Narkotika tersebut di peroleh dari seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya di daerah Simpang Limun.

Dilakukan pengembangan namun tidak dapat ditemukan,Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke mako Polsek Patumbak guna proses sidik selanjutnya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH melalui Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH membenarkan penangkapan tersangka Rendi karena membawa shabu akan dibawa ke Padang,tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Patumbak,”ungkapnya. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: