Polsek Medan Helvetia Jum'at Barokah Pada Kaum Dhuafa

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Helvetia melaksanakan Jum'at Barokah kepada kaum Dhuafa di kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia, usai dari pelaksanaan apel pagi, Jum'at (13/3/2020), sekira pukul 09.45 Wib.

Kegiatan Jum'at Barokah ini juga dilaksanakan sekaligus sambang dan patroli dialogis di wilayah Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia.

Adapun yang mendapat tali asih dari Polsek Medan Helvetia, yaitu Ibu Habibah Nasution, perempuan dengan usia 63 tahun, beragama Islam dengan alamat Jalan Flamboyan VI no.17 Blok XVII Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia dan Ibu Jumiati, perempuan, dengan usia 55 tahun, yang beralamat Jalan Filisium 4 No.221 Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia dan mengalami kebutaan.

Dalam kegiatan Jum'at Barokah ini, Wakapolsek Iptu Karya Tarigan, S.H, didampingi Kanit Sabhara dan Kanit Binmas serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.

Wakapolsek menyampaikan beberapa pesan Kapolsek,"bahwa kita sesama umat beragama dan umat manusia harus saling mengasihi satu sama lainnya dan saling berbagi, jangan dilihat harga yang tak seberapa yang kami berikan ini, tetapi rasa peduli kami ini ikhlas dan tulus kepada ibu – ibu. Selanjutnya juga Kapolsek berpesan, tetaplah semangat dalam menjalani kehidupan ini, jangan pesimis harus optimis,"ucap Wakapolsek Iptu Karya Tarigan, S.H.

Bapak Riswan sebagai kepala lingkungan yang mendampingi kegiatan Jum'at barokah ini mengucapkan, "Atas nama warga Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Personil Polsek Medan Helvetia dalam hal ini dipimpin Bapak Wakapolsek dan beberapa anggotanya, yang telah memberikan tali asih kepada beberapa warga kami,”ujarnya.

Kami atas nama warga selalu mendo'akan, semoga Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K dan jajarannya diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas, agar bisa selalu melayani,mengayomi dan melayani masyarakat. Kami juga kagum kinerja Polsek Medan Helvetia dan mengapresiasinya, yang selalu dekat tidak ada jarak dengan warga masyarakat,"ucap Riswan. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: