Polres Pelabuhan Belawan Gelar FDG Dengan Masyarakat Desa Kota Rantang

Share it:


Hamparan Perak, JournalisNews.com – Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili Kasat Binmas melaksanakan giat FGD dengan masyarakat Desa Kota Rantang Kec.Hamparan Perak, di aulakantor Desa Kota Rantang Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (14/3/2020), sekira pukul 09.40 sampai 12.00 Wib.

Acara FGD Polres Pelabuhan Belawan dengan thema “Menangkal Paham Radikalisme, Intoleransi dan Aksi Terorisme” dilaksanakan dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat Desa Kota Rantang Kec. Hamparan Perak.

Selama giat FGD (Focus Group Discusion) berlangsung tertib, aman dan lancar serta seluruh elemen masyarakat Desa Kota Rantang Kec. Hamparan Perak berkomitmen  mendukung dan cinta NKRI, senantiasa siap membantu Polri dalam hal menangkal paham radikalisme, intoleransi, anti Pancasila dan aksi Terorisme.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, KBO Binmas Iptu Arjunsyah, para Kanit, anggota Sat Binmas, dan Panit Binmas Polsek Hamparan Perak.




Adapun rangkaian acara di awali dengan pembukaan oleh protokol, doa dipimpin oleh KBO Binmas Iptu Arjunsyah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan Kepala Desa Kota Rantang Kec. Hamparan Perak Ngatino.

Untuk penyampaian materi oleh Ust. Muliyadi MZ, Spdi dari NWC. NU Kec. Medan Belawan, penyampaian materi oleh AKP Gunawan, SH Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, juga ada sesion tanya jawab, serta diskusi para peserta dan kesimpulan FGD, menyanyikan lagu Padamu Negeri. Acara di akhiri dengan photo bersama. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: