Kunker Ke Samosir, Wakapolda Sumut Berikan Tali Asih Pada Masyarakat Tiga Desa

Share it:


Samosir, JournalisNews.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum melaksanakan kegiatan pemberitan bantuan tali asih serta penyerahan kunci bedah rumah Jumat (6/3/2020) pagi, bertempat di Pantai Tanda Rabun Desa Dosroha Simanindo Kabupaten Samosir.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan tali asih kepada perwakilan penerima bantuan Tiomina Simanjorang, Mour Sidauruk, Hermina Sitanggang, Naisi Simanihuruk, Pangidoan Situngkir, Allen Situngkir, Diana Turnip, Dermawati Sijabat, Karpi Simanihuruk, Erika Napitupulu , Pida Situmorang dan Saminta Simanihuruk

Usai memberikan bantuan tali asih kepada 180 warga dari tiga desa yang ada di Samosir yakni Desa Situngkir, Desa Sialanguan dan Desa Dosroha, Wakapolda Sumut selanjutnya memberikan kunci rumah yang telah dibedah kepada Olo Sinurat.

Dalam kegiatan pemberian bantuan tali asih dan kunci bedah rumah tersebut, Wakapolda Sumut didampingi oleh irwasda Polda Sumut Kombes Pol Eko Kristanto, Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon, MM dan Insgektur Prov Sumut Lasro Marbun, Kasat Binmas Polres Samosir Iptu H Tambunan dan Para Personil Polres Samosir
Jumlah seluruh masyarakat Pra Sejahtera yang menerima bantuan sebanyak 180 orang dari 3 Desa yakni Desa Situngkir, Desa Sialanguan dan Desa Dosroha.

Para masyarakat yang menerima bantuan tali asih mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Wakapolda Sumut. Usai kegiatan pemberitan bantuan tali asih dan kunci bedah rumah, Wakapolda Sumut bersama warga berfoto bersama. (Kadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: