Ketua DPRD Tebing Tinggi Nyatakan Tidak Alergi Dengan Kritikan

Share it:


Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Kedatangan Aliansi Masyarakat Kota Tebing Tinggi ke Gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasi mereka, Senin (2/3/2020) sempat terhalang pagar besi pintu gerbang.

Adapun maksud dan tujuan Aliansi Masyarakat itu, ingin menyampaikan aspirasi warga kepada Anggota DPRD yang mereka nilai selama lima bulan ini tertidur lelap, sehingga dengan tugasnya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tebing Tinggi belum tercapai.

Beberapa tuntutan Aliansi Masyarakat itu yaitu, mengenai BPJS, pendidikan, pasar, penerangan jalan dan taman kota. Niat Aliansi Masyarakat yang ingin bertemu dengan Anggota DPRD di depan pintu gerbang sempat terjadi adu mulut dengan pihak pengamanan. Tidak lama kemudian, akhirnya Anggota DPRD Ogamota Hulu, S.H, M.H bersama Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, SH datang menemui Aliansi Masyarakat.

Aliansi Masyarakat yang sudah menunggu begitu lama di tengah teriknya matahari, kemudian langsung menyampaikan aspirasi mereka kepada ke dua Anggota DPRD itu. Namun Aliansi Masyarakat belum di perkenankan masuk.

Dengan rasa kecewa Aliansi Masyarakat menyampaikan kekesalannya dengan mengatakan, "ini rumah rakyat, kenapa rakyat tidak boleh masuk ke rumah rakyat (gedung DPRD).

Dengan lontaran kata - kata itu, akhirnya Basyaruddin mempersilahkan Aliansi Masyarakat untuk masuk ke gedung DPRD dan melakukan pertemuan di ruang tamu Ketua DPRD.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, S.H menyambut positif kehadiran Aliansi Masyarakat, sembari mengatakan, gedung DPRD rumah kita bersama dan datanglah kapan saja dari jam sepuluh hingga jam lima saya berada di kantor," katanya.







Lanjut Basyaruddin, kami (DPRD) sejak awal telah menyatakan tidak alergi dengan kritikan. "Kami siap untuk di kritik kalau salah dan justru yang di khawatirkan kalau kami selalu di puji- puji tapi kami malah terperosok jauh meninggalkan masyarakat dan kehadiran teman - teman Aliansi Masyarakat menjadi cambuk untuk mengedepankan kepentingan masyarakat Tebing Tinggi," kata Basyaruddin.

Basyaruddin menambahkan, Anggota DPRD terdiri dari berbagai latar belakang, ada yang memang paham dan ada yang tidak paham tentang masukan - masukan dari semua pihak, maka kami harapkan adanya masukan - masukan yang bersifat konstruktif untuk berbuat positif bagi masyarakat," tuturnya. (Tamsi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: