Karena Tidak Indahkan Himbauan Pemerintah, Makro Net Jalan Klambir V Digeruduk Team Gabungan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Team Gabungan Muspika Medan Helvetia geruduk Warnet Makro Net yang terletak di Jalan Klambir V Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, yang selama ini sudah dihimbau terkait dengan penyebaran Virus Corona (Covid 19), Senin (30/3/2020), pukul 11.30 Wib.

Mendapat informasi dari warga sekitar, bahwasanya masih ada warnet yang masih buka dan memberikan fasiliitas warga untuk bermain di tempatnya, warnet tersebut Warnet Makro Net

Dengan cepat Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K memerintahkan Beat 1 dan 2 Patroli Polsek Medan Helvet yang sedang melaksanakan patroli gabungan untuk mencek kebenaran informasi tersebut.

Wakapolsek Iptu Karya Tarigan S.H yang saat melaksanakan Kegiatan Patroli gabungan bersama Muspika langsung menindak lanjuti informasi yang diterima dari Kapolsek.

Hasil yang didapat di lapangan benar adanya informasi tersebut bahwasanya Warnet Makro Net dan sebagai pemilik usaha Sudarsono alias Yono masih buka usahanya dan melayani orang - orang untuk bermain warnet, dengan tegas pihak Team Gabungan memboyong pemilik dan perangkat warnet tersebut ke Polsek Medan Helvetia untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek dalam hal ini membenarkan, dan sebelum dilakukan pemeriksaan, kami dari pihak Polsek juga melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap saudara Yono dan perangkat warnetnya untuk menjaga – jaga,"ucap Kapolsek. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: