Kapolsek Medan Labuhan Adakan Fogging

Share it:


Labuhan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, Sabtu pagi (28/3/2020) mengadakan rapat bersama Camat dan Lurah di mako Polsek Medan Labuhan.

Rapat tersebut bersifat sosialisasi kapolsek dengan Muspika guna mencegah penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Rapat sosialisasi tersebut kapolsek Medan Labuhan didampingi Wakapolsek AKP Ponijo yang dalam arahannya kapolsek Medan Labuhan mengajak para camat dan lurah untuk terus melakukan himbauan dan penjelasan pada masyarakat untuk tidak berkumpul dan menjaga kesehatan dengan berolahraga serta menjemur badan di cuaca panas pagi hari.

Selesai rapat sosialisasi di Mako Polsek Labuhan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH langsung terjun melakukan pengasapan fogging di got depan mako polsek dan didampingi Bhabinsa, Camat dan Lurah serta Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo.

Kapolsek Medan Labuhan sangat peduli dengan masyarakat yang tinggal di wilayah hukumnya terlihat dengan secara langsung kapolsek melakukan penyemprotan fogging saat itu.

Pengasapan dilakukan kapolsek hingga sampai depan Lembaga Pemasyaratan Labuhan cabang Lubuk Pakam. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: