Kapolsek Medan Helvetia Hadiri Undangan Pembangunan Zona Integritas Untuk Siapkan Satker Menuju WBK/WBBM

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K dalam hal ini diwakili oleh Wakapolsek Medan Helvetia Iptu Karya Tarigan, S.H dan didampingi Panit 1 Binmas Ipda Suutrisna serta Personil Bhabinkamtibmas Helvetia Tengah Aipda Chandra M. Hasibuan, S.H, menghadiri undangan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas untuk menyiapkan Satker menuju WBK/WBBM di Aula Paldam Kodam 1/BB Medan (04/03/2020), pukul 13.00 Wib.

Kegiatan di awali dengan silaturahmi dan makan siang bersama, selanjutnya kata pembuka oleh MC dan dilanjutkan Laporan Perwira yang ditunjuk kepada Paldam 1/BB Medan Kolonel A. Simanjuntak.

Pembacaan Naskah Zona Integritas oleh Paldam 1/BB Medan Kolonel A.Simanjuntak dan Naskah Zona Integritas yang di tanda tangani oleh Pangdam 1 BB Medan Mayjend TNI M. Fadhilah.

Selanjutnya penanda tanganan peserta yang di mulai oleh Paldam 1/BB dan diikuti oleh seluruh personil Paldam 1 BB Medan. Dalam hal kegiatan ini, turut juga hadir undangan dari Poldasu AKP Supardi dan beberapa tokoh agama dan perwakilan dari mahasiswa. Di akhir acara membackan do'a dan foto bersama. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: