Kapolres Pelabuhan Belawan Jumat Barokah di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli

Share it:


Belawan, JournalisNews.com – Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, S.H, M.H diawali dengan Sholat Jumat berjemaah dgn kaum muslimin di Mesjid Nurul Fallah Bagan Deli Kec. Medan Belawan, Jumat (13/3/2020) sekira pukul 12.30 Wib.
 
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, S.H, M.H didampingi  Waka Polres Kompol Zonni Aroma, SH, MH, serta turut hadir Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH, KBO Binmas Iptu Arjunsyah, dan para personil Sat Binmas.

Pada kesempatn tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua BKM mesjid Nurul Fallah serta para jemaah yang sudah hadir dalam kegiatan silaturahmi Kapolres.

Kehadiran disisini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta bantuan dan dukungan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat dan bapak-bapak serta saudara-saudara sekalian untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing,”pinta Kapolres.

Kapolres juga menegaskan kembali, bahwa Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk memberantas seluruh kejahatan khususnya dalam hal penyalahgunaan narkoba, perjudian, kejahatan jalanan seperti Begal, bajing loncat yang meresahkan para pengusaha dan investor. Begitu juga dengan kejahatan 3 C (Curat , Curas dan Curanmor).





Sementara itu Ketua BKM Nurl Fallah menyampaikan, bahwa pada hari ini kita kedatangan tamu istimewa yaitu Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres untuk bersilaturahmi dgn warga masyarakat serta pemberian bingkisan sembako 100 buah kepad para kaum duafah, pengurus mesjid, penggali kubur dan bilal mayit serta tali asih kepada para anak yatim berjumlah 50 orang.

Pada Jumat Barokah tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh para duafa, pengurus Masjid, para penggali kubur, bilal mayit dan anak yatim, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: