Kapolres Batu Bara Terima Piagam Penghargaan Dari Masyarakat

Share it:
           Kapolres Batu Bara bersama warga dari Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - 
Terimakasih diucapkan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH atas keamanan dan lancarnya acara Takbir Akbar yang di selenggarakan di Desa Masjid Lama, Kecamatan Talawi, Minggu kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi yang di wakili oleh Fahri S.ag bersama warga binaan Pesantren Tafis Qur'an saat bersilaturahmi sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Batu Bara.

Lebih lanjut dikutip dari keterangan tertulis Kasubbag Humas Polres Batu Bara melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir menjelaskan keamanan masyarakat dalam melakukan aktivitas, di Desa Masjis Lama Kecamatan Talawi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH, Rabu (4/3/2020).

"Bertempat di ruangan kerjanya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH menyambut baik warga dari Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi yang bermukim di Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara," tulis Aiptu Ismunazir dalam keterangannya. 

Masih menurut Paur Humas Polres Batu Bara mengatakan, Fahri juga berharap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam kegiatan keagamaan tetap menjadi perioritas kepolisian dalam mengamankan dan melancarkan khususnya ke Islamian masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Hal senada juga disebutkan Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis,SH.MHdi sela -  sela kesibukannya, menyambut baik kedatangan masyarakat Pesantren Nurhidaya Jabal Hindi Kab. Batubara tersebut.

Masih Ikhwan, kami akan selalu siap dan terus mendukung kegiatan kegiatan Islami seperti tablik akbar yang mendatangkan Mubalik Habib Dr.Muhamad Bin Husen BSH yang juga pengurus dari Pondok Pesantren Nurhidayah Jabal Hindi di Kabupaten Batu Bara tersebut.

"Kami juga berharap doa dan dukungan dari para santri serta para anak yatim piatu agar Polres Batu Bara selalu sukses dalam berkarir. Agar bisa lebih maju dan seluruh personil kepolisian tetap sehat dan bisa berkarir lebih baik lagi, ungkap.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: