Jum'at Barokah Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Tali Asih

Share it:


Labuhan, JournalisNews.com – Sebagai wujud kepedulian dan juga sebagai pelindung serta pengayom masyarakat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH memberikan tali asih juga membagi paket sembako pada Jumat Barokah, Jumat (6/3/2020) sekira pukul 12.20 Wib.

Giat Jum'at Barokah dan Sholat Jum'at tersebut dilaksanakan di Mesjid Al Osmani Jalan K.L Yos Sudarso KM 14.5 Kel. Pekan Labuhan Kec. Medan Labuhan. Setelah pelaksanaan Sholat Jum'at, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah sholat Jumat.

Kapolres menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerja sama dengan Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan walikota Medan.

Tidak hanya itu, Kapolres berharap agar masyarakat tidak terpengaruh dengan Radikalisme, karena merupakan bahaya laten yang dapat menghancurkan bangsa indonesia, krn wilayah belawan ini banyak masyarakat yang telah terpapar menjadi kelompok Teroris.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau masyarakat untuk menjaga keluarganya agar tidak terlibat sebagai pengguna ataupun pengedar Narkoba.

Setelah memberikan pesan-pesan Kamtibmas, giat dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada kaum dhuafa, bilal mayit, penggali kubur dan anak yatim piatu yang langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.




Adapun tali asih yang diberikan Kapolres Pelabuhan Belawan yakni berupa paket  sembako sebanyak 100 (seratus) paket berupa 1 karung beras 5 Kg, gula 2 Kg, dan minyak makan 1 Kg.

Tampak hadir dalam giat tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH, Kasat Intelkam AKP Syahrial Efendi Siregar, SH dan Kasat Binmas AKP Gunawan.

Sekitar pukul 14.05 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan berserta rombongan meninggalkan Masjid Al Osmani, dengan situasi aman terkendali. (Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: