Ikut Serta Antisipasi Penyebaran Virus Corana, Satlantas Polres Pel.Belawan Sediakan Hand Sanitizer

Share it:
              Petugas Satpas Satlantas Polres Pel.Belawan sedang memberikan petunjuk penggunaan Hand Sanitizer kepada pengunjung (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Ikut serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sudah berkembang lebih dari sepuluh negara didunia, Polres Pelabuhan Belawan melalui satuan lalulintas melakukan kegiatan penyediaan Hand Sanitizer dan mencuci tangan di Wastafel kepada para pemohon pembuatan SIM di satuan pelayanan (Satpas), Mapolres Pelabuhan Belawan jalan Pelabuhan Raya No.1 Belawan.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,SH kepada JournalisNews.com dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp, Selasa (17/3/2020). 

"Tujuan dari kegiatan itu untuk pencegahan berkembangnya Virus Corona. Sengaja kita sediakan Hand Sanitizer untuk para masyarakat yang berkunjung ke Satpas pelayanan surat izin mengemudi,guna mencegah berkembangnya Virus Corona" jelas M.H Sitorus dalam keterangan tertulisnya. 
Masih menurut mantan Kanit PJR Ditlantas Polda Sumut itu mengatakan bahwasanya para pemohon SIM mengucapkan terima kasih kepada petugas Satpas yang menyediakan Hand Sanitizer dan Wastafel. Sehingga dapat membantu pencegahan Virus Corona.

Liputan : Hermansyah
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: