Hindari Virus Covid-19, Personil Satlantas Polres Batu Bara Semprot Anti Sebtik Disinfextan

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Satuan Lalulintas Polres Batu Bara yang di pimpin Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P, SH beserta jajaran lalulintasnya makukan aksi semprot seteril antik septik ke tubuh untuk hindari virus Corona (Covid-19), Jumat (20/3/2020).

Sembari melakukan aktifitas rutin yang di lakukan di lapangan dalam mengatur Lalulintas,  Kasat Lantas dan seluruh anggotanya melakukan semprot anti septik yang di lakukan bersama para anggota satuan lalulintas dalam menjalani tugas tugasnya di masyarakat.



Hal ini bertujuan untuk terhindarnya virus Corona disaat melakukan aktifitas di tengah - tengah lalu lalangnya kendaraan dan sentuhan - sentuhan masyarakat yang ada di jalan raya.

"Kami akan selulu siaga dalam Hal menertibkan lalulintas di selah selah kesibukan aktifitas warga. Dengan mararak nya virus corona ini kami tidak akan perna takut dalam  menjalankan tugas tugas kami.karna kami juga sudah membekali para personil kami dengan  anti septik dan yang terpenting ke imanan kami," ujar AKP Suprihanto.

Panas dan badai bukan halangan untuk mekukan tugas tugas kami , Satuan Lalulintas Akan tetap Berusaha melakukan kerja baik untuk masyarkat .dan akan selalu siap menjalani tugas - tugas nya,"tegas Kasat Lantas.

Tampak dalam amatan media saat melakukan apel satuan lalulintas juga di lakukan penyemprotan anti Sebtik Disinfextan ke seluruh tubu  personil kepolisian di satuan lalu lintas.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: