Sabtu Santai Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan I

Share it:
    Danyon Marhanlan Mayor (Mar) Farick,M.Tr,Opsla bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan I (foto,Ist)

Medan, JournalisNews.com - Guna menjalin kedekatan dengan sesama keluarga besar Sarang Petarung Yonmarhanlan I, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyon Marhanlan) I Belawan Mayor (Mar) Farick, M.Tr.Opsla, didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick melaksanakan Sabtu santai bersama di Cafe Rumah Pohon Jalan Sei Belutu No. 114 Tanjung Rejo, Medan, Sabtu (07/03/2020).

Dilansir dari peloporwiratama.com menyebutkan pada umumnya momen weekend dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, hal ini dimanfaatkan oleh Danyonmarhanlan I untuk lebih dekat dengan keluarga besar Yonmarhanlan I. Diharapakan kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang berguna untuk penyegaran bagi setiap yang ikut hadir, sehingga ketika selesai weekend seluruh prajurit dan keluarga lebih fresh dan semangat dalam melaksanakan tugas yang akan dihadapi pada hari kerja berikutnya.


Dengan digelarnya kegiatan ini berguna untuk terjalin suatu relasi dan terjaga hubungan yang baik antara sesama keluarga besar Yonmarhanlan I, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga yang satu dengan yang lainnya dan juga mempererat kerjasama dalam mengemban tugas dan yang lebih penting bisa menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan, kemudian dapat berbahagia dan segar kembali pada saat menjalani rutinitas sehari-hari.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dankima Kapten Marinir Amriadi Lubis, Danki A Kapten Marinir Robby Barus, Danki B Kapten Marinir Yuda Bakti serta pengurus Ranting B Cabang I Korcab Pasmar  1.

Liputan : Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: