Cegah Penularan Virus Corona, Polres Batu Bara Terima Suplemen

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com – Antisipasi virus corona (Covid-19, personil Polres Batu Bara menerima Suplemen dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara.
Penyerahan Suplemen diserahkan secara simbolis dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara kepada para Pju, personil dan ASN Polres Batu Bara usai pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan dilapangan apel Mapolres Batu Bara jalan Perintis Kemerdekaan, Limapuluh, Batu Bara, Senin (9/3/2020).
Bertindak sebagai pimpinan apel  Kepala Kepolisian Resor Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH dengan diikuti seluruh personil, Pju dan staf Polres Batu Bara.
Pada kesempatan itu, dalam amanatnya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyambut baik atas kunjungan kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara Dr.Wahyu.
"Saya selaku Kapolres Batu Bara mengapresiasi yang telah dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara. Mengingat dalam mengantisipasi virus Corona kepada retorial Polres Batubara dengan menyerahkan Suplemen kepada personil dan staf kesehatan Polres Batu Bara, menurut saya sudah sangat baik," ucap Ikhwan Lubis disela - sela amat yang dibacakannya.
Dalam kesempatan itu juga, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu juga menghimbau kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu Bara agar membiasakan hidup sehat. Hal ini bisa menjauhkan kita dari virus Corona yang mematikan dan belum ada obatnya itu.
Ditambahkan Ikhwan Lubis,  juga menghimbau kepada seluruh personil kepolisian Resor Batu Bara agar senantiasa hidup Bersih,” dengan menciptakan lingkungan yang bersih kita bisa hidup dengan sehat juga terhindar dari segala macam penyakit .
Untuk itu ayo kita lakukan mulai dini olahraga harus perbanyak kita lakukan.Terang nya.
Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Kabupaten Batu Bara Dr. Wahyu yang mengatakan, Virus Corona bisa saja menyerang kita, apa bila sistem imun kita lemah, itu diakibat pola hidup yang tidak sehat.
Lanjutnya, maka dari itu mulai sekarang kita harus menjalankan pola hidup yang sehat, dengan sering mencuci tangan serta senantiasa menjaga kebersihan. Dan tak kalah pentingnya melestarikan lingkungan yang sehat pula.
"Dalam penanganan korban Corona kita akan kirimkan kepada rumah sakit yang sudah ditentukan Pemerintah untuk memberikan pertolongan dan mengatasinya," ucap Dr.Wahyu.
Penyerahan Suplemen dilakukan dan di serahkan dari Dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara kepada staf Dokter kesehatan Polres Batu Bara. 
Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: