Camat Belawan Inginkan Kota Belawan Menjadi BERSINAR Dan BEKAWAN

Share it:
                Camat Medan Belawan, Ahmad Sunara,SP,MM

Belawan, JournalisNews.com – 
Harapannya kepada pak Ustadz dalam setiap penyampaian Tausyahnya dapat menyisipkan pesan moral untuk mengingatkan dalam menangkal paham radikalisme dan pengaruh narkoba di lingkungan masyarakat kita. Masalah ini menjadi masalah kita bersama, bukan hanya pemerintah saja dalam memberantas narkoba serta paham radikalisme.

Pernyataan itu disampaikan Camat Kecamatan Medan Belawan Ahmad Sunara,SP,MM saat memberikan kata  sambutannya diacara pelantikan dan Ta’arruf MUI Kecamatan Medan Belawan, yang berlangsung di ruang aula lantai 2 Kantor Camat Medan Belawan,  jalan Cimanuk No.1 Kelurahan Belawan II, Sabtu (29/02/2020).

Lebih lanjut Ahmad Sunara mengajak para ustadz dan tokoh ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI), khususnya di Kecamatan Medan Belawan untuk menangkal paham Radikalisme serta memerangi narkoba yang dapat merusak sendi - sendi kehidupan dan generasi bangsa.

AHMAD SUNARA,SP,MM : "Mari Ciptakan Kota Belawan Dengan Bersinar Dan Berkawan"

Ahmad Sunara juga berharap semoga MUI Medan Belawan dapat menjadi perekat dan menjalin kekompakan antar umat beragama dan para ulama. mari kita jadikan kota Belawan dan sekitarnya menjadi kampung BERSINAR (Bersih Narkoba), dan tak lupa mari kita jadikan kota Belawan menjadi BEKAWAN (Bersinergi, Komunikatif, Aman Wajib Anti Narkoba).

Masih dikesempatan yang sama, dengan Ketua panitia H.M.Nur Wahabi didampingi sekretaris panitia Rinaldi Kuswara,S.PdI kegiatan pelantikan kepengurusan MUI Medan Belawan berlangsung sukses.

"Kami dari pihak panitia berhasi merumuskan masa bakti kepenggurusan MUI Kecamatan Medan Belawan masa bakti kepengurusan 2019 -2024," ujar H.M.Nur Wahabi

Hasil dari keputusan rapat tersebut, MUI Kecamatan Medan Belawan untuk kepengurusan periode 2019 - 2024 resmi dijabat H.M.Aswan Ramidi Rokan, Lc SAg, selaku ketua MUI Kecamatan Medan Belawan. Sedangkan selaku Sekretaris umum MUI Kecamatan Medan Belawan dijabat oleh Ahmad SAg SPdI.

Acara pelantikan MUI Kecamatan Medan Belawan tersebut turut dihadiri 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH diwakili Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawa AKP Gunawan,SH,
Lurah Belawan I, Lurah Belawan Bahagia, wakil ketua Umum MUI Kota Medan Dr.Hasan Maksum MAg, ketua NU Belawan Ustadz H.Mulyadi SPdI, tokoh ulama dan masyarakat, serta para ibu - ibu pengajian se-Kecamatan Medan Belawan.

Liputan : Abd Halil/Gus
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: