Bupati Hadiri Pengajian Akbar dan Resmikan Pembangunan Mesjid Jami's Al-Akbar

Share it:


Asahan, JournalisNews.com - Bupati Asahan, H. Surya BSc hadiri pengajian akbar Kecamatan Aek Songsongan, Rabu (11/3). Pengajian akbar itu juga dirangkai dengan peresmian Jami' Al-Akbar Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan Asahan.

Pengajian akbar itu juga dihadiri para unsur Muspida Asahan diantaranya Kapolres, Dandim 0208 Asahan dan Asisten Pemerintahan Asahan. Tampak juga hadir, Ketua PKK Adamant, unsur Forkompimcam dan para kepala desa se Kecamatan Aek Songsongan.

Kepala Desa Marjanji Aceh, Rayani Sianipar dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan Bupati Asahan menjadi suatu kebanggaan masyarakat.Dirinya berharap, kedatangan Bapak Bupati Asahan beserta rombongan dapat menjadi motivasi membangun Desa menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Mengakhiri sambutannya, dirinya mengatakan, Bahia masyarakat Desa Marjanji Aceh Kecamatan Aek Songsongan akan terus mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan. Dukungan yang dimaksud  dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara itu,  Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Aek Songsongan yang telah menyambut kedatangannya. Dirinya berharap pada acara pengajian akbar siang hari di Mesjid Jam'i Al-Akbar Desa Marjanji Aceh itu dapat mempererat tali silaturahmi.



Selain itu, katanya, bahwa pengajian akbar itu merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Asahan. Tujuannya, untuk membangun komunikasi harmonis antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat.

Karena tanpa terbangunnya komunikasi harmonis antara umaro, ulama dan masyarakat, pembangunan tidak akan berjalan maksimal. "Yang jelas tanpa terbangun komunikasi harmonis pembangunan tak akan berjalan dengan baik, "ujar Bupati Asahan mengakhiri. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: