Bupati Bersama Kapolres Batu Bara Resmikan Pembukaan MTQN Ke XIII Tahun 2020

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Bupati Batu Bara, Zahir.MAP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan,SH,MH diwakilkan oleh Kabag Ops Kompol Rudi Candra,SH, MM meresmikan pembukaaan MTQN Ke XIII Tahun 2020.

Menurut informasi yang diterima JournalisNews.com,penyelenggaraan MTQ Ke XIII Tahun 2020. Yang di gelar di lapangan bola kaki Indrasakti, Indra Pura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara (17/3/2020). Yang di hadiri Forkopimda Batu Bara.

"Semoga kegiatan MTQ tahun 2020 yang kita gelar mendapat Ridho dari Allah Swt. Kegiatan Hari Ini seyogyanya hendak ditunda, Namun dengan pertimbangan yang matang, Maka tetap kita dijalankan yang mana kegiatan ini sudah merupakan program setiap tahunnya dan wajib diselenggarakan." Ujar Bupati Zahir.


Kabupaten Batu Bara merupakan gudangnya Qori dan Qoriah yang terbaik yang bisa terus ditumbuhkan dari tingkat desa dan Kelurahan serta Kab/Kota.

Lanjut Bupati Zahir lagi, "Saya berpesan agar Dewan Hakim Penilai nantinya adil jangan memenangkan yang tidak sesuai kriteria yang diiginkan jangan menilai dari segi persaudaraan." tegas Zahir

Terkait permasalahan saat ini tentang Virus Corona yang mana dari tingkat Nasional sampai daerah sudah melakukan antisipasi atas penanganan Virus Corona dimintakan kepada warga Kabupaten Batu Bara agar tidak terlalu khawatir dan panik, namun tetap melakukan kepatuhan terhadap himbauan dan larangan yang sebelumnya sudah ada surat edaran resmi dari pemerintah pusat maupun Kabupaten Batu Bara terkait Pandemik Covid-19.

"Kedepan saya intruksikan kembali kepada jajaran Pemkab Batu Bara untuk tidak melaksanakan kegiatan yang banyak mengundang masa serta senantiasa untuk selalu meningkatkan kebersihan," tandas Zahir kembali.

Sembari Bupati mengucapkan selamat atas terselenggaranya MTQ dan mengapresiasi kepada pelaksana /  panitia dan peserta MTQ ke XIII tingkat Kab Batu Bara dan berharap semoga kegiatan berjalan lancar sesuai harapan semua keinginan masyarakat Batubara kemudian disertai dengan melanjutkan pemukulan beduk tanda MTQ Ke XIII Tahun 2020 yang secara resmi dibuka Bupati Zahir.

Kegiatan lainnya juga melaksanakan Pengibaran Bendera MTQ yang diiringi lagu Mars MTQ Sekira Pukul 12.00 WIB hingga Pelaksanaan kegiatan Pembukaan MTQ Ke XIII Thn 2020 Kab Batu Bara selesai dilaksanakan.

Hadir dalam rangka pembukaan MTQ Ke XIII tahun 2020 di hadiri Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP, Wakil Bupati Batubara  Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD Kab. Batu Bara M. Syafi'i SH, Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS, SH, MH diwakili oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra SH MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beru S.Sos, Danlanal TBA di Wakili oleh Danunit Singtel Lanal TBA Lettu (T) Dodi Koerniawan, Kajari Batubara Mulyadi Sajaen SH MH, Kepala BNN Kab.Batubara AKBP Zainuddin Pute S.Ag, Dan para tokoh masyarakat, Tokoh agama serta para undangan yang hadir.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: