Antisipasi Peredaran Narkoba, Satres Narkoba Polres Batu Bara Gelar Operasi K2YD

Share it:
    Satres Narkoba Polres Batu Bara saat menggelar operasi rutin K2YD (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - 
Dalam mengantisifasi masuknya peredaran narkoba di Kabupaten Batu Bara ini, satuan reserse narkoba Polres Batu Bara menggelar operasi rutin. Maka dari itu kami tidak boleh lengah dalam hal tugas kami sebagai pemberantas narkoba, kususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH melalui Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri Tobing,SH kepada JournalisNews.com, disela - sela menggelar operasi rutin kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) Satuan Narkoba bekerjasama dengan Satuan Lalulinta Polres Batu Bara.



Operasi digelar dengan tujuan mengantisifasi terjadinya peredaran narkoba di jalur jalan lintas Sumatera, tepatnya di Kabupaten Batu Bara, Rabu (18/3/2020) siang.

Kegiatan Kepolisian yang  di tingkatkan itu dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Hendri Tobing,SH. Dengan titik operasi razia di jalan lintas Sumatera Km.109 Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Operasi digelar bersama satuan Lalulintas polres Batu Bara .

"Kami akan melakukan terus operasi serupa yakni pengamanan disejumlah objek vital (Pamovit) yang di sinyalir adanya pintu masuk bagi pengedar narkoba , baik itu di laut atau pun di darat yang ada di Kabupaten Batu Bara khususnya. Kami dari satuan Narkoba Polres Batu Bara akan selalu siaga. Dan kami tegaskan tidak ada tempat untuk para pengedar narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara," tegas AKP Hedri.


Liputan : M.Hamdani/Boim
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: