Antisipasi Corona, Kasat Intelkam Polres Batu Bara Sarankan Hidup Bersih

Share it:
       Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi,SH,MH (kanan) saat bersama Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - 
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH melalui Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi,SH,MH melakukan sosialisasi sekaligus membagikan cairan anti septik untuk mengurang resiko terinfeksi virus Corona. 


Selain itu Kasat Intelkam juga mengajak personil dan staf dari satuan Intelkam untuk melakukan senam santai pada jam istirahat yang berlangsung di Mapolres Batu Bara, jalan Perintis Kemerdekaan No.28, Lima Puluh, Rabu (18/3/2020).

Untuk memberikan contoh prilaku yang baik kepada para personil di satuan Intelkam Polres Batu Bara, Kasat Intel AKP Fery Kusnadi agar selalu membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan anti septik. Sebelum memasuki ruangan maupun beraktifitas di luar ruangan kerja, agar terhindar dari bahaya virus Corona .

"Personil satuan Intel juga sangat rentan dengan terinfeksinya virus Corona. Pasalnya satuan Intel ini harus siap selalu di tengah tengah masyarakat dengan  melakukan aktifitas pencarian info yang akurat. Kami juga harus selalu waspada agar tidak terjangkit virus yang mematikan ini," terang AKP Kusnadi.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: