151 Pengurus KSJ Tingkat Kelurahan Se-Kota Medan, Akan Dikukuh

Share it:
            Pembina KSJ Pusat, AKBP H.Ikhwan Lubis,SH,MH diabadikan bersama pengurus KSJ Pusat (foto,Ist)

Medan, JournalisNews.com - Pada bulan Agustus mendatang, 151 kepengurusan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tingkat Kelurahan se-Kota Medan, akan dikukuh tepat pada satu tahun berdirinya Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). 

Hal tersebut disampaikan Ketua KSJ Pusat, Saharuddin didampingi Sekretaris KSJ Pusat Agus Leo dan Bendahara Iwan Syahputra disela - sela acara pengukuhan kepengurusan KSJ Kecamatan Medan Sunggal kepada kru JournalisNews.com, Jumat (28/2/ 2020).

            Ketua KSJ Pusat, Saharuddin saat melaksanaan Jumat Barokah (foto,Ist)

Masih menurut Saharuddin, untuk itu kami menghimbau agar KSJ Kecamatan yang sudah diberi mandat maupun yang sudah dikukuhkan, agar segera memperkuat infrastruktur organisasi KSJ di tingkat Kelurahan dan Desa. 

"Insya Allah pengukuhan serentak yang akan diwakili oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) di 151 Kelurahan se-Kota Medan tersebut akan digelar secara massal bersamaan dengan pengukuhan Kartini KSJ Pusat, pengukuhan relawan pelajar pusat, launcing buletin KSJ serta pengukuhan relawan media pusat , pengukuhan relawan buruh, petani dan nelayan serta relawan guru,"ujar aktivis pemerhati sosial ini.

Berikutnya, selain itu juga KSJ Kabupaten Batu Bara dan Kabupaten Serdang Bedagai akan diagendakan untuk melakukan hal yang sama di daerah masing masing.

Lanjutnya, untuk itu kami menghimbau agar KSJ Kecamatan yang sudah diberi mandat maupun yang sudah dikukuhkan, agar segera memperkuat infrastruktur organisasi KSJ di tingkat Kelurahan dan Desa. 

"Untuk rencana kerja KSJ ini, saya akan melaporkan kepada Dewan Pembina KSJ Pusat," pungkasnya.

Liputan : Abdul Halil
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: