Wakil Ketua DPD PDIP Sumut Brilian Moktar SE MM Salut Atas Keberanian Kapolsek Medan Area

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Wakil Ketua DPD PDI Sumut Brilian Moktar, SE MM mengaku salut atas keberanian Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH dalam menumpas peredaran narkoba khususnya di Kampung Narkoba Jalan Denai Gang Jati Kecamatan Medan Area.

Kepada JournalisNews.com Ketua Taruna Merah Putih DPD Sumut ini mengatakan tidak semua Polsek berani melawan oknum-oknum pengedar dan pemakai narkoba.

"Memang belum semua Polsek berani melawan oknum-oknum pengedar dan  pemakai nakorba, tapi Kapolsek Medan Area ini saya sangat salut terhadap beliau dalam memberantas nakorba, hal ini saya mendapat laporan tim sukses kepada saya. Padahal hampir setiap reses saya laporkan ke pemerintah maupun penegak hukum, dan hari ini sudah berhasil diberantas oknum tersebut, karena oknum pemakai narkoba tersebut selalu melakukan perampokan, perampasan, pencurian, penodongan dengan kekerasan kepada masyarakat sekitar dan orang yang melintas disekitar sana,"kata Brilian, Jum'at  (28/2/2020) malam.

Menurut mantan DPRD Sumut 2 periode ini, selama 2 periode menjabat anggota DPRD Sumut di komisi E bidang Kesra dan Komisi A bidang hukum dan pemerintahan, selalu mendorong dan mendukung penegak hukum untuk memberantas narkoba.

"Dari 2 periode saya 4 tahun di Komisi E bidang Kesra dan di Komisi A bidang Hukum dan Pemerintahan. Semua anggota komisi A dan E sepakat untuk mendorong  dan mendukung penegak hukum untuk memberantas nakorba, baik melalui anggaran sampai ke rehab,”ujarnya.

Namun di narkoba ini banyak sekali yang terlibat, mulai dari oknum, pemerintahan, penegak hukum, hampir di semua kelompok umur. Maka kita buat pansus narkoba dan saya termasuk dalam anggota pansus.



Secara pribadi, sampai saat ini kami masih sangat konsentrasi membrantas narkoba,  karena sudah hampir di semua kecamatan, di balik pos atau gang-gang tertentu sudah banyak anak muda coba mengunakan narkoba.

Sejak Kapoldasu memerintahkan berantas narkoba dan judi, saya sangat gembira, karena komando kepolisian di Sumut ini, sangat tergantung pimpinan Polri di Sumut," ujar Brilian. (Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: