Tekab Polsek Medan Area Ringkus Dua Tersangka BD Narkoba

Share it:
Suwandi, Angga  Adristio sesaat setelah berhasil diringkus Tekab Polsek Medan Area (foto,Ist)

Medan, JournalisNews.com - Niat Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago,SH,MH untuk bersungguh - sungguh memberantas peredaran gelap narkoba semakin nyata terlihat.

Terbukti !!
Dua dari tiga orang pria tersangka berhasil di sergap Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) dalam Ops anti narkotik (Ops Antik) Polsek Medan Area, dari sebuah lokasi yang berada di Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (28/2/2020) siang.

Kepada JournalisNews.com Kapolsek Medan Area Komisaris Polisi Faidir Chaniago,SH,MH menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat kepada petugas SPK Polsek Medan Area.

Lanjutnya, berawal dari menindak lanjuti informasi dari masyarakat tersebut, yang menyebutkan bahwa adanya sejumlah pria yang kerap melakukan transaksi Narkoba di jalan Perhubungan, Gang Kenanga Percut Sei Tuan, petugas Polsek Medan Area dengan bergegas melakukan lidik di lokasi yang dimaksut, kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap para pelaku .

“Mendapatkan informasi tersebut , Saya langsung memerintahkan kanit reskrim Iptu J.H Panjaitan,S.Sos ,SH,MH untuk melakukan penangkapan terhadap pria yang meresahkan tersebut . bersama dengan Ipda TM Tambunan ,SH,MH berikut sejumlah personil reskrim langsung menuju ke lokasi yang di maksud .

Lanjutnya, setibanya di lokasi, personil berkordinasi dengan kepling setempat untuk didampingi melakukan penggerebekan ke sebuah rumah yang dituju dan pada saat petugas masuk ke dalam rumah untuk melakukan penggerebekan tiga orang pria yang saat ini menjadi tersangka bersembunyi dibawah tempat tidur.

Pada saat diamankan dan di lakukan penggeledahan terhadap ketiga orang yakni Suwandi, Angga  Adristio dan Aprizal (buron), petugas Polsek Medan Area yang didampingi oleh kepling menemukan 1 plastik klip sabu, serta seperangkat alat hisap sabu berupa satu buah bong lengkap dengan kaca berikut dua buah hp .

"Saat ini kami masi melakukan pengembangan dan ketiga tersangka kami tahan di Polsek Medan Area untuk di proses secara hukum , karena kami sangat atensi terhadap program bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuai Sormin ,M.Si untuk memberantas peredaran gelap narkoba," ungkap Kapolsek Medan Area Faidir Chan tersebut kepada wartawan .

Liputan : Kadri
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: