Satlantas Polrestabes Medan Gelar Razia

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Razia Operasi Rutin Kepolisian kembali dilakukan Satlantas Polrestabes Medan. Razia dilakukan di Jalan Sutomo, yang dipimipin Kanit Lantas Polrestabes Medan, Iptu Yahudi SH, Senin (24/02/2020).

Kompol H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq SIK, MH, yang baru menjabat sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan memerintahkan kepada seluruh personil Unit Satlantas Polrestabes Medan, untuk melakukan Penindakan Tilang Kepada pengendara roda dua dan juga roda empat yang kedapatan melanggar peraturan lalulintas.

Pada kesempatan itu Kasatlantas Kompol H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq SIK, MH, juga tidak lupa berpesan kepada anggotanya yang bertugas, agar melalukan rajia dengan tetap sopan, dan humanis.

Dalam razia kali ini, melalui razia gabungan Satlantas Polrestabes Medan, Gatur Dan Patwal berhasil mengamankan dua pengendara sepeda motor yang tidak membawa STNK, dan SIM.

Razia ini juga menyasar kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Bagi penggendara dengan kenalpot racing, anggota langsung memberikan surat tilang. Bahkan lebih dari itu, anggota juga tidak segan nengamankan kendaraan dengan kenalpot racing.

Dan kendaraan-kendaraan ini langsung diboyong ke Mako Satlantas Polrestabes Medan, di Jalan Bukit Barisan/Lapangan Merdeka, Medan.

“Untuk pengendara roda dua yang menggukan kenalpot racing, kita akan langsung memberikan surat tilang. Dan bukan hanya itu, anggota juga tidak segan-segan untuk mengamankan kendaraan ke Mako Satlantas Polrestabes Medan,” ucap Ipda Andrea. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: