R. Wahyu Cahyadi Tatap Muka dengan Insan Pers dan Kalangan LSM

Share it:


Serdang Bedagai | JournalisNews.com - Manager Perkebunan Nusantara III (PN III) (Persero) Gunung Para Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara (Provsu) R. Wahyu Cahyadi menggelar tatap muka dengan para Insan Pers dan kalangan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), di ruang rapat Kamis (20/2/2020) sore.

R. Wahyu Cahyadi yang turut didampingi APK. Budiarjo mengatakan, tatap muka dengan para Insan Pers dan kalangan LSM sebagai perkenalan sekaligus untuk membangun sinergitas agar tidak ada hambatan dalam bertugas.

R. Wahyu Cahyadi yang baru beberapa waktu lalu menjabat sebagai Manager Kebun Gunung Para itu mengajak para Insan Pers dan kalangan LSM  untuk saling mendukung dan jangan menilai dari segi yang buruk - buruk saja," ungkapnya.

Selain itu Wahyu juga menyatakan, dirinya tidak alergi dengan para Insan Pers dan kalangan LSM, namun begitu beliau tetap mau menerima kritikan asal yang bersifat membangun. "Sampaikan ke bagian personalia kalau ada kritikan yang sifatnya membangun, karena tujuan kami untuk membangun perusahaan agar lebih bagus lagi dan roda perekonomian juga semakin baik," tegas Wahyu.




"Menyangkut dalam hal produksi lanjut Wahyu, kami tidak hanya berfokus pada produksi saja, tapi kami juga fokus dalam membangun mental maupun Sumber Daya Manusia (SDM)," sebutnya.

Pada kesempatan itu kata Wahyu, saya selaku Manager Kebun Gunung Para mengadakan pengumpulan dana melalui gerakan infak seribu rupiah dari para karyawan yang nantinya dana tersebut akan diberikan kepada para janda - janda lanjut usia (lansia)," tuturnya. Acara tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan di akhiri photo bersama. (Alfian Haris/Tamsi)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: