Polsek Medan Timur Berikan Tali Asih Kepada Janda 2 Anak

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Hari Jum’at adalah hari yang penuh keberkahan dan keistimewaan dan barang siap yang berbuat kebaikan dihari itu, Allah SWT akan memberikan ganjaran pahala yang berlipat ganda.

Hal ini di manfaatkan Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin untuk melaksanakan perintah dari Kapolrestabes Medan untuk selalu melakukan pemberian tali asih pada Warganya yang dinilai kurang mampu. Hal ini juga dilaksanakan dalam rangka membina dan menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kali ini di hari Jum’at ini (31/1/2020) rombongan Polsek Medan Timur yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Medan Timur, AKP P. Sagala bersama Kepala Lingkungan 12, Kel. Gaharu, dan Kepling 6 Gaharu serta para rombongan mendatangi rumah seorang janda berusia 42 tahun yang tinggal di rumah kontrakan yang memiliki 2 orang anak bernama Wagina.

Tali asih tersebut berbentuk 5 kg beras, 2 papan telur ayam, 1 kg gula pasir, 1kg minyak makan, bubuk teh dan 1 duz Indomie. “Ini merupakan program dan perintah pimpinan kita untuk selalu memberikan perhatian dan tali asih pada warga yang kurang mampu,” ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin singkat. Sementara ibu Wagina sempat terharu menerima kedatangan rombongan dari Polsek Medan Timur.

“Terima kasih kepada Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Medan Timur atas kedatanganya di rumah saya yang keadaanya seperti ini untuk memberikan bantuan sembako pada saya, semoga apa yang diberikan akan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” pungkas Wagina yang tampak matanya mulai berkaca-kaca. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: