Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Police Goes To School di Perguruan PAB

Share it:


Helvetia, JournalisNews.com – Polres Pelabuhan Belawan kembali melaksanakan kegiatan Police Goes To School, yang kali ini tujuannya di Perguruan PAB Wilayah VI  Jalan Veteran Pasar IV Helvetia Kabupaten Deli Serdang, Senin (24/2/2020), pukul 07.30 Wib sampai 08.30 Wib.

Pada kegiatan Police Goes To School kali ini dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan sebagai Pembina Upacara yang dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada guru dan para pelajar agar tertib berlalu lintas, dengan mematuhi peraturan lalu lintas yang ada dan utamakan keselamatan dari pada kecepatan.

Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Ipda L Silalahi didampingi Personil Unit Dikyasa dalam kegiatan Police Goes To School menjadi Pembina Upacara di Perguruan PAB Wilayah VI tersebut.





Kanit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan mengharapkan kepada para pelajar agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan  di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMP PAB 2 Maimunah Spd, Kepala Sekolah Sanahwiyah Aliyah PAB 2 Drs Fauzi MA dan Kepala Sekolah STM PAB 2 Rahman Adi SP MSi,18 orang guru maupun staf serta 1220 pelajar. (Halil)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: