Pisah Sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan, SIK Pada AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK

Share it:


Langkat, JournalisNews.com - Telah berlangsung giat pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan, SIK kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat, Kamis (27/2/2020) sekira pukul 09.30 Wib

Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK tiba di Mapolres Langkat disambut dengan laporan oleh Kabag Ops Polres Langkat kemudian pengalungan karangan bunga oleh Pocil binaan Polres Langkat selanjutnya disambut tradisi podang pora pama Polres Langkat yang dipimpin oleh Iptu Tona Simanjuntak serta tari persembahan Melayu dari sanggar Kencana Kec. Stabat Kab. Langkat kemudian disambut oleh para Kabag, Kasat, dan Kapolsek sejajaran Polres Langkat.

Acara pisah sambut tersebut dihadiri oleh PJU Polres Langkat, Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari dan para personil Polres Langkat serta para undangan dari Forkopimda Plus, Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin, SE, Ketua DPRD Langkat Surialam, SE, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto, Kajari Langkat Wahyu Sabrudin S.IP SH MH, Mantan Gubsu H. Syamsul Arifin, SH, Tuan Guru Besilam Babusalam DR. H. Zikmal Fuad, MA, sekda kab. Langkat DR. H. Indra Salahuddin M.Kes, MM, Wakil Ketua PN Stabat, Kepala BNNK Langkat AKBP Zaini, mewakili Kapolres Binjai, Danyon A Sat Brimob Dasu, Danyon Raider 100/PS, Danyon Arhanud-11, Danyonif 8 Marinir/TL, Asisten II Bob Hermansyah, Ketua PWI Heri Ginting, Ketua Bawaslu, KA P & P Saiful Abdi, Ketua MP KNPI Langkat, Ketua PMK Langkat, Ketua FKUB Langkat, beserta tamu undangan dari BUMN maupun Ormas Kab. Langkat.

Adapun rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolres Langkat di awali pembukaan oleh Iptu Arifin Pardede dan Ipda Mulyana, pembacaan doa oleh Ustadz Panjang Harahap Ketua FKUB Langkat, sambutan dari ketua panitia yang disampaikan Kabg Ops Kompol M. Yusuf, selayang pandang Kapolres Langkat yang lama.

Kapolres Langkat yang lama AKBP Doddy Hermawan, SIK pada kesempatan tersebut menyampaikan, Brimob sudah membesarkan dirinya dan sering bertugas bareng dengan TNI, merasa sangat bahagia pernah jadi Kapolres Langkat dan pernah tinggal di Langkat. Ucapan terimakasih kepada Bupati Langkat yang sudah membantu tugas Polri. Kepada DPRD Kab Langkat, Danyon Raider, Danyonif Marinir, Danyon Arhanud atas kerja samanya. Ucapan terimakasih kepada Kajari, KA PN, dan Ka Lapas dan Ka Rutan. Terimakasih kepada KA BNN Langkat atas kerja samanya sehingga tercipta Desa Bersinar. Mengapresiasi Bapak Bupati Langkat yang mempunyai tempat rehabilitasi. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Langkat atas kinerja yang sudah dilaksanakan selama ini hingga bisa mewujudkan WBK di Polres Langkat.

Sementara itu Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK dalam sambutannya menyampaikan, sangat terharu bisa kembali bertugas di Kab. Langkat, akan memimpin Polres Langkat denga sebaik-baiknya, akan meneruskan program Bapak Kapolres yang sebelumnya, menitip diri kepada Bupati dan Forkopimda agar mau bekerja sama dan membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang baik.





Pada acara tersebut, Bupati Langkat yang mengucapkan, terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Langkat, mengapresiasi kesederhanaan dari Kapolres Langkat yang baru, dan janganlah kita lupa dengan sejarah dari Kabupaten Langkat yang merupakan tanah Melayu.

Acara pisah sambut diwarnai dengan Lagu Persembahan dari Bhayangkari Polres Langkat, juga dilangsungkan penyerahan cinderamata kepada unsur Forkopimda oleh AKBP Doddy Hermawan, SIK dan penyerahan cinderamata kepada AKBP Doddy Hermawan, SIK oleh Kapolres Langkat, PJU dan undangan lainnya

Kegiatan pisah sambut Kapolres Langkat dilanjutkan setelah Sholat Dzuhur dengan kegiatan bersalam-salaman sekaligus menghantar/melepas keberangkatan AKBP Doddy Hermawan, SIK meninggalkan Polres Langkat menuju tempat tugas yang baru. Kegiatan pisah sambut selesai pukul: 14.00 wib setuasi,dalam keadaan aman dan kondusif.

Liputan : Tria wartawan Langkat

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: