Orok Bayi Dalam Kardus Ditemukan Polsek Patumbak

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Warga Jalan Tuar, Medan Amplas mendadak heboh, pasalnya ditemukan orok bayi oleh warga di dalam kardus mie instan, Selasa (25/2) sekira pukul 17.45 Wib sore.

Informasi yang dihimpun, Sofyan warga setempat menemukan orok bayi dalam kardus tersebut  di tempat pembuangan sampah.

Awalnya Sofyan membuang sampah di tempat tersebut. Ia lalu melihat ada kardus yang masih bagus, dan bermaksud mengambilnya. Namun Sofyan terkejut saat menemukan ada orok bayi di dalam kardus tersebut.

Diduga orok bayi tersebut hasil aborsi. Pasalnya, bentuknya belum sempurna. Mungkin orang tuanya malu karena bayi tersebut hasil hubungan gelap. Karena kondisinya masih segar, diduga orok bayi tersebut baru dibuang.

Temuan tersebut lalu disampaikan Sofyan kepada warga dan diteruskan ke Polsek Patumbak, Polrestabes Medan. Warga pun menyemut di lokasi penemuan orok bayi tersebut. Tak lama kemudian petugas Polsek Patumbak tiba di lokasi.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah warga, orok bayi tersebut kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fahreza diwakili Panit Reskrim Ipda Darman Lumban Raja saat dikonfirmasi membenarkan penemuan orok bayi dalam kardus oleh warga, dan saat ini orok bayi tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,”terangnya. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: