Maling Laptop Mendekam Di Jeruji Besi Polsek Medan Kota

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Budiman Nasution (29) warga Jalan Pantai kemih Dusun IV Kec. Stabat Kab. Langkat, terpaksa mendekam di jeruji besi Polsek Medan Kota. Pasalnya, usai mencuri Laptop merek Toshiba di toko Lasitek Komputer, Jalan MT.Haryono, Budiman keburu diamankan security seputaran di TKP.

Informasi yang didapat, Selasa (18/2/2020), saat itu salah satu karyawan toko Lasitek Komputer bernama Fransiska Silaban (29) warga Jalan Ayahanda/Rantang, Kecamatan Medan Petisah, melihat Laptop tempat ia bekerja sudah tidak adalagi langsung membuat pengaduan ke Polsek Medan Kota, Minggu (16/2/2020) sekira pukul 17:30 Wib.

Kapolsek Medan Kota Kompol M. Riki Ramadhan, melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan mengatakan,"berawal pencurian Laptop yang dilakukan tersangka, saat pelapor sebagai korban melayani customer lainya melihat - lihat Laptop tempat ia bekerja, yang kebetulan seorang rekan korban satu kerjaan beranjak ke kamar mandi.

Usai dari kamar mandi, rekan korban terkejut melihat Laptop yang terletak di atas steling sudah tidak adalagi. Lalu korban dan rekannya, memberitahu kepada security setempat. Selang berapa waktu, tersangka berhasil diamankan security di seputaran lokasi dan dibawa ke pos security.

Selanjutnya, diserahkan ke Polsek Medan Kota guna diproses hukum selanjutnya," beber Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin. Masih dikatakan Ainul, kini tersangka sudah kita jebloskan ke dalam sel tahanan, karena korban sudah membuat laporan di Polsek Medan Kota,"pungkasnya. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: