Ketua Siskamling Lingkungan XIX Pelda Mar Teguh Apresiasi Plt Lurah Terjun

Share it:


Marelan, JournalisNews.com – Ketua Siskamling Lingkungan XIX Kelurahan Terjun Pelda Mar Teguh mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi positif  kunjungan Plt Lurah Terjun yang telah datang memberikan spanduk Pos Siskamling, Sabtu (8/2/2020) malam.

Dengan kehadiran Plt Lurah Terjun ke Pos Siskamling memberikan himbauan maupun motivasi kepada petugas jaga kamling, dan pemberian spanduk Pos Siskamling kedepannya bisa bermanfaat. Tidak hanya itu kunjungan Plt Lurah Terjun adalah sebagai bentuk perhatian kepada warga khususnya menyangkut keamanan lingkungan,”papar Teguh.

Informasi yang diterima awak media bahwa dalam hasil rapat pembentukan Siskambling di Lingkungan XIX Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan sebelumnya sesuai hasil rapat dan kesepakan bersama terpilihlah sebagai Ketua Pelda Mar Teguh untuk memimpin Siskamling yang ada di Lingkungan XIX Kel. Terjun, Kec Medan Marelan tempat dimana Pelda Mar Teguh berdomisili, dan terbentuknya Pos Siskamling ini juga berkat dukungan dari Kepala Lingkungan XIX Kel Terjun, Kec Medan Marelan Haji Mujiono B.

Sementara itu, giat yang dilakukan Plt Lurah Terjun Elias Padang ini selain silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri serta mengunjungi Pos Siskamling yang ada di Lingkungan XIX sekaligus memberikan Spanduk Pos Kamling Lingkungan  XlX Kel Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Kedatangan Plt Lurah Terjun Elias Padang beserta Kamtibmas Aiptu Amril Andi ke Pos Siskamling yang ada di Lingkungan XIX Kel Terjun disambut langsung Ketua Siskamling Lingkungan XIX Pelda Mar Teguh beserta anggota yang sedang melaksanakan tugas jaga di pos kamling.

Kunjungan Plt Lurah Terjun Elias Padang merupakan yang pertama kali mendatangi Pos-Pos Siskamling yang baru saja dibentuk sekitar 2 bulan ini. Dalam kunjungannya Plt Lurah Terjun tersebut, selain menyerahkan sepanduk juga mengapresiasi terbentuk Pos Siskamling yang ada di Lingkungan XIX Kel Terjun Kec Medan Marelan.

Kami menghimbau kepada petugas jaga kamling agar selalu meningkatkan patrolinya saat berjaga secara bergantian dan tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,”harap Elias Padang.



Hadir dalam giat tersebut Plt Lurah Terjun Elisa Padang didampingi beberapa Kepling, Kamtibmas Kel Terjun Kec Medan Marelan Aiptu Amril Andi, Ketua Siskamling Lingkungan XIX  Kel Terjun Pelda Mar Teguh, Penasihat Rizal RM Danru 1 Siskamling Riki Danru 3 Siskamling Edy, Danru 4 Siskamling Arbaim serta seluruh anggota.

Sebelum melanjutkan kunjungan ke lingkungan yang lainnya Plt Lurah Terjun beserta rombongan menyempatkan diri berphoto bersama di depan Pos 1 Siskamling di Lingkungan XIX Kel Terjun, Kec Medan Marelan, giat tersebut berjalan lancar aman dan penuh dengan keakraban serta kekeluargaan. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: