Kapolres Pelabuhan Belawan Bersilahturahmi dan Beri Bantuan Pada Mantan Penderita Penyakit Kusta

Share it:


Sicanang, JournalisNews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH, melakukan silaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada 143 warga mantan penderita penyakit kusta bertempat di Komplek RS Kusta Lingkungan19, Kel. Sicanang, Kec. Medan Belawan, Rabu (19/2/2020) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH menyampaikan, bahwa kami sangat berharap dukungan masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, dan juga Polri sangat membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam pemberantasan Narkoba.

“Kapolda menyampaikan dengan tegas bahwa tidak ada tempat bagi kejahatan di wilayah Sumut ini khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, untuk itu marilah kita sama-sama berbuat baik, kita semua bersaudara walaupun agama kita berbeda-beda, hiduplah dengan damai, tenang, aman dan kondusif, polisi adalah sahabat dari masyarakat,”terang kapolres.



Adapun pembagian bantuan Sembako oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada warga mantan penderita penyakit kusta di kompleks RS Kusta Kel. Sicanang. Sekitar pukul 15.00 WIB rangkaian kegiatan tersebut selesai dilaksana, dalam situasi aman dan terkendali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H. Zonni Aroma, SH, MH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan, SH, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan IPDA Yossafat Kirana, Kanit Binmas Polsek Belawan Iptu H. Butar Butar, Kepling 19 Kel. Sicanang Fadils Ramli, Ketua FKPM Kel. Sicanang Syahrial, Ketua Karang Taruna Kel. Sicanang Benny Aritonang, Ketua LPM Kel. Sicanang Hariman Siregar. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: