Kapolres Pelabuhan Belawan Lantik AKP Gunawan SH Sebagai Kasat Binmas

Share it:


Belawan, JournalisNews.com – Setelah sempat terjadi kosongan jabatan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan dikarenakan pejabat lama telah pensiun, akhirnya AKP Gunawan, SH resmi dilantik sebagai Kasat Binmas yang baru.

Bertempat di aula Mako Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (13/2/2020) sekitar pukul 08.30 WIB, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH secara resmi melantik AKP Gunawan, SH sebagai Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan,”selamat datang kepada Pejabat yang baru, untuk itu sangat diharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru di Polres Pelabuhan Belawan.

Disamping itu juga kepada Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres berpesan agar bisa memberikan inovasi - inovasi dalam bertugas terutama menyangkut penyuluhan terkait deradikalisasi bekerja sama dengan Sat Intelkam.




Tampak hadir dalam acara pelantikan Kasat Binmas Polres Belawan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol H Zonni Aroma SH MH, para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, dan perwakilan personil masing-masing Bag, Sat, dan Seksi Polres Pelabuhan Belawan. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: