Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Santunan Pada Anak Yatim di Jumat Barokah

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Dalam rangka kegiatan Jumat Barokah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH memberikan satunan kepada 50 orang anak yatim yang merupakan masyarakat Belawan, Jumat (14/2/2020) sekira pukul 11.00 Wib

Bertempat di Rumah Dinas Kapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Veteran No 2 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, giat tersebut dilaksanakan sebagai wujud Kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat Belawan terutama kepada anak-anak yatim.

Dalam acara tersebut para anak yatim tersebut juga mendoakan semoga situasi wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan terutama jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Medan dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.



Kegiatan Jumat Barokah akan terus dilaksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. Rangkaian acara di awali dengan doa bersama anak yatim piatu, dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan pembagian nasi kotak. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: