Kabag Sumda Polres Batu Bara Turut Salurkan Bantuan Bersama KSJ

Share it:
     Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn Kabag Sumda Polres Batu Bara diabadikan saat memberikan bantuan sembako bersama KSJ (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara, yang dipimpin langsung oleh Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza,SE bersama Kapolres Batu Bara yang juga Pembina KSJ Pusat, AKBP H.Ikhwan Lubis,SH,MH dengan diwakili Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Dr. Sri Pinem,SH,M.Kn turut bersama KSJ menyalurkan bantuan kepada para kaum dhuafa berupa 205 paket sembako.

  Rizal Syahreza,SE Ketua KSJ Batu Bara (pakai peci) saat melaksanakan giat Jumat Barokah (foto,Ist)


Bantuan KSJ kali ini disalurkan di Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara," Jumat (28/2/2020) siang.

Salah satu sasaran bantuan yang diberikan yakni kepada salah seorang warga, Iwan (23) yang menderita penyakit kelumpuhan yang sudah menahun.

DIVISI GEMKARA APRESIASI KEGIATAN KSJ

Terpisah, Ketua Divisi Gemkara Kecamatan Tanjung Tiram, Zulkifli Nasution mengapresiasi sekaligus menyambut baik dan siap mendukung program KSJ dimana disetiap hari jumat memberikan bantuan kepada masyarakat.

"Bantuan ini jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ini dapat meringankan beban kesusahan ekonomi sehari - hari bagi masyarakat yang kurang mampu," ujar Zulkifli.

Hal senada disampaikan Kepala Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Khalid Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu Bara dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Bogak.

"Alhamdulillah, masyarakat mengucapkan terima kasih. Masyarakat merasa senang, masyarakat terasa terbantu atas program ini. Mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut," kata Khalid Nasution.

Dalam penyampaiannya, Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara, Rizal Syahreza mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendonasi sebahagian rezekinya dengan memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat. 

"Harapan kita, semoga kedepan akan semakin bertambah para donatur yang mendonasikan bantuan," sebut Rizal Syahreza singkat.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: